Powered Sites

Submit Article For Everyone

Black Shark 2 Segera Dirilis !!!

Black Shark 2 Segera Dirilis, Ini Penampakannya?

Smartphone gaming Xiaomi generasi kedua, Black Shark 2, kabarnya akan segera dirilis.

xiomi

Menurut informasi, perangkat ini akan dirilis pada 23 Oktober 2018. Sayangnya, baik pihak Black Shark maupun Xiaomi belum memberikan konfirmasinya.

xiomi

Meski belum ada kepastian kapan Black Shark 2 akan dirilis, sejumlah foto perangkat yang diyakini merupakan Black Shark 2 muncul di permukaan.

Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Xiaomi Black Shark

Smartphone Gaming Xiaomi Ramai di Internet

Intip Penampakan Xiaomi Black Shark, seperti Apa?

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Jumat (19/10/2018), dari segi casing permukaan bodi, Black Shark 2 mirip dengan pendahulunya.

Sementara bodi depannya, tepatnya bagian layar dilengkapi dengan pelindung semacamtempered glass.

Soal ukuran bezel, Black Shark 2 ini masih hadir dengan bezel yang agak tebal. Meski ada perubahan dibandingkan pendahulunya, perubahan yang dimaksud tak begitu banyak.

Misalnya saja, speaker perangkat tak lagi diletakkan sejejar dengan kamera depan. Kini pada Black Shark 2, letak speaker-nya terletak dekat dengan bingkai dan memiliki ukuran yang lebih lebar.

Dengan speaker yang lebih lebar, diperkirakan suara yang dihasilkan oleh perangkat bisa memiliki teknologi stereo yang lebih kencang dan lebih menggelegar

Bodi Belakang Black Shark

Bagian dagunya juga tidak dilengkapi dengan tombol Home yang menjadi tempat untuk panel pemindai sidik jari.

Bada bodi belakangnya, terdapat lebih banyak perbedaan dibandingkan dengan Black Shark generasi pertama. Tidak ada lagi casing bermotif segitiga di bodi belakang casing-nya.

Sebagai gantinya, terdapat kaca polos dengan logo Black Shark di bagian tengah.

Masih di bodi belakang, Black Shark 2 dibekali kamera ganda vertikal yang letaknya di tengah atas. Pada bagian bawahnya, terdapat LED flash dan masih di bawahnya terdapat pemindai sidik jari.

Terdapat tombol volume dan power di sisi kanan Black Shark 2, seperti pada pendahulunya. Tombol lainnya di sisi kiri diduga merupakan tombol yang saat ditekan bisa meningkatkan perfoma.

Gaming smartphone Xiaomi, Black Shark, kemungkinan bakal dirilis secara global.

Selama ini, Black Shark hanya beredar di negara Tiongkok, namun jika kabar ini benar, pengguna di belahan dunia lain akan bisa membeli smartphone gaming itu secara resmi.

Sebagaimana dikutip  dari Phone Arena, Black  Shark yang sebelumnya dirilis di Tiongkok ini merupakan saingan dari gaming smartphone Razer Phone yang dirilis April 2018.

Saat ini, suksesor Black Shark sudah mendapatkan sertifikasi di Tiongkok, makanya versi global smartphone itu kemungkinan akan dirilis ke global. Hal ini diketahui dari website Black Shark.

Dalam website Black Shark tertulis kata-kata “Shark Approaching” dan “Unleashing Soon”, namun tidak diketahui pasti kapan perangkat ini akan dirilis.

Mungkinkah Indonesia sebagai salah satu pasar Xiaomi juga akan kebagian Black Shark?

Kami mencoba menghubungi ke perwakilan Xiaomi di Indonesia, namun hingga berita dipublikasikan, belum ada tanggapan mengenai hal tersebut.

 

Secara fisik, Xiaomi Black Shark memiliki layar seluas 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD. Smartphone ini juga dilengkapi teknologi MEMC untuk membuat kualitas layar lebih tajam dan halus.

Menantang smartphone gaming Razer Phone, Xiaomi Black Shark ditopang dengan prosesor flagship Snapdragon 845 dari Qualcomm.

Black Shark juga dibekali RAM 6GB dan memori internal 64GB; dan tersedia pilihan RAM 8GB+128GB.

Meskipun dikhususkan untuk pecinta mobile gaming, Xiaomi Black Shark tetap hadir dengan kamera yang oke.

Misalnya dengan kehadiran kamera ganda masing-masing 12MP ber-aperture f/1,75 dan piksel berukuran 1,25 mikron dan lensa 20MP dengan aperture f/1,75 dengan ukuran piksel 1,0 micron.

Sementara, kamera depannya memiliki lensa 20 MP dengan aperture f/2.2. Kamera selfie ini juga bisa merekam video 4K dalam framerate 30 frame per second (fps).

Smartphone ini dibanderol mulai dari 2.999 Yuan atau setara Rp 6,5 juta hingga 3.999 Yuan atau Rp 7,6 jutaan.

Soal kapasitas daya, Xiaomi Black Shark didukung dengan baterai jumbo 4.000mAh dengan fitur pengisian daya cepat (fast charging). Dengan kapasitas tersebut, Xiaomi Black Shark diklaim bisa memainkan gim King of Glory selama lima jam non stop.

Pembeda Black Shark dengan smartphone Xiaomi lainnya adalah antarmuka khusus bernama JOY UI. Antarmuka ini berbasis Android Oreo dan dilengkapi beberapa fitur vital MIUI yang khusus bagi gamer, tujuannya agar pengalaman main gim mobile makin seru.

Agar tidak cepat panas saat dipakai bermain gim berjam-jam, Black Shark dilengkapi dengan sistem pendingin yang meredam panas. Sistem ini diklaim bisa menurunkan suhu smartphonehingga delapan derajat.

Sejumlah fitur lain yang dimiliki Black Shark antara lain adalah dukungan pengisian daya melalui port USB tipe C, 4G VoLTE, GLONASS, APGS, dan dukungan slot SIM card ganda.

Tidak lupa, Xiaomi Black Shark juga dibekali tombol Home di bawah layar yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

 

Tags: , ,

Categories

Tags

agen bola sbobet agen sbobet Alvaro Morata artikel Aturan Bagaimana Pengaturan Sasaran SMART bakteri Bisnis Mudah Bisnis Online Bisnis Online Tanpa Modal Bisnis Sederhana cantik ceria daftar harga Honda daftar harga mobil Honda terbaru daftar harga suzuki Forex gesit gigi gigi berlubang harga mobil Honda terbaru harga mobil suzuki terbaru harga suzuki terbaru jasa seo jasa seo murah kecantikan Kelechi Iheanacho kesehatan makanan sehat mulut N’Golo Kante obat obat sakit gigi Piala FA pola hidup sehat sbobet sbobet bola sbobet online sehat semangat seo smart Sukses Tips Bisnis Trader